MENGAPA MEMILIH PROGRAM INI?
Anda akan mendapatkan wawasan berharga tentang tren dan keterampilan terbaru dalam industri layanan makanan untuk mempercepat inovasi dalam mempertahankan dan mengembangkan keterampilan Front Office dan Housekeeping. Kombinasi kelas, praktik, pada fasilitas dan peluang pelatihan kerja dan keunggulan ekstra dalam karir masa depan Anda. Ini dijanjikan karena calon peserta telah dimulai di pemilihan kampus oleh para pengguna. Manajer Sumber Daya Manusia hotel bintang lima yang mengunjungi dan melakukan tes bagi mereka yang akan melakukan “Pelatihan Kerja di hotel / tempat mereka.
Anda akan mendapatkan wawasan berharga tentang tren dan keterampilan terbaru dalam industri untuk melakukan pekerjaan yang andal. Kombinasi ini akan membuat Anda menjadi Petugas Kamar, Pramutamu, Operator Telepon dan Petugas Hubungan Tamu, yang paling dicari di industri perhotelan dan kapal pesiar. Selain itu, jaringan yang kuat yang dibangun oleh AKPINDO juga akan memberikan peluang kerja dan keunggulan ekstra dalam karir masa depan Anda.
APA YANG BISA ANDA HARAPKAN DARI PROGRAM INI?
Program ini akan meningkatkan keterampilan dan teknis Anda serta kepribadian Anda. Ini juga akan memperluas pola pikir Anda untuk berpikir di luar kebiasaan, karena keterampilan komunikasi dan pemecahan masalah sangat penting dalam industri Perhotelan. Program dimulai dengan orientasi di mana Anda diperkenalkan dengan topik-topik seperti Pembersihan Hotel dan Ruang Rias, Penerimaan, Pemesanan. Setelah menguasai dasar-dasarnya, program ini kemudian akan fokus pada prosedur penanganan tamu dan menyiapkan kamar tamu di hotel. Di tahun terakhir, program ini akan memastikan Anda memiliki pengalaman sebagai Petugas Kamar atau Resepsionis di jaringan hotel kelas dunia / internasional.